Selasa, 23 Desember 2014

Obat batuk alami terbaik – Mudah dibuat dan bekerja seketika

Terjangan batuk sangat normal dalam waktu ini tahun, namun Anda memiliki obat untuk penyakit ini mengganggu dan itu tepat di rumah Anda. Di sini Anda akan mengetahui bagaimana Anda dapat menyembuhkan batuk dan mengembalikan vitalitas tubuh Anda dengan sirup alami beraroma ini.

Anda dapat mengambil "rasa" dari sirup indah ini hanya untuk sukacita murni.

lemon meliputi keasaman, sementara daun salam menyediakan untuk Anda rasa yang luar biasa dan nada pahit dan manis, dan gula yang merupakan segmen utama yang "mendorong" bahan-bahan perhiasan bersama-sama dengan air dalam kursus melalui tubuh. Anda harus mencobanya.

Anda akan membutuhkan:

  • 5 oz air
  • 1/2 cangkir Murni Maple Syrup atau 6 sendok makan gula merah (yang terbaik yang dapat Anda gunakan adalah coklat, gula muscovado)
  • 1 lemon
  • 6 Daun salam

Persiapan:

Tuang air dalam panci dan didihkan. Berikutnya, termasuk daun salam dan masak ditutup selama sekitar 6 - 10 menit. Singkirkan daun salam, menempatkan sisa cairan dalam botol di mana Anda akan mengatur sirup, dimasukkan ke dalam Pure Maple Syrup (atau gula) dan memeras lemon. Blend segalanya dan tahan untuk gula untuk mencairkan. Ambil satu sendok teh sirup beberapa kali setiap hari. Hari pertama melahap satu sendok teh setiap kali ketika ada batuk ekstrim.

CATATAN:


sirup dapat disimpan dalam pendingin hanya untuk beberapa hari. Anda dapat mengambil hangat atau dingin. Pada kesempatan off bahwa meskipun segala sesuatu, Anda masih memiliki indikasi dingin, secara signifikan setelah sirup Anda akan perlu juga mengambil beberapa lemon, kupas dan memakannya. Hal ini sangat sukses dalam memerangi batuk kering.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar