Selasa, 07 Oktober 2014

7 Makanan Yang Harus Di Hindari Oleh Penderita Nyeri Kronis

Nyeri kronis mempengaruhi banyak orang dan fibromyalgia adalah bentuk paling umum. kondisi kronis ini chatacterized dengan gejala seperti nyeri otot, kelelahan, depresi, dan gangguan tidur.

Studi terbaru menunjukkan bahwa sensasi pusat, di mana neuron di sumsum tulang belakang yang peka oleh peradangan atau kerusakan sel, bisa terlibat dalam cara orang yang sama dengan rasa sakit proses fibromyalgia. Makanan yang Anda makan mungkin mengandung bahan kimia yang memicu neurotransmiter, yang meningkatkan sensitivitas.

1. Mengurangi Asupan Gula Dan Pemanis buatan

tingkat insulin yang tinggi mempengaruhi kondisi, dan dengan demikian memperburuk rasa sakit dan peradangan. Mengurangi asupan gula dan makanan yang mengandung tersembunyi gula.

Gula mengidam muncul sesekali, tapi fokus pada makan buah-buahan segar. Aspartam, sorbitol dan xylitol adalah pemanis buatan bebas gula, tetapi mereka mengandung senyawa yang mengubah kepekaan terhadap rasa sakit dan juga memicu sindrom iritasi usus besar. Membuat makanan Anda sendiri dan makan seluruh makanan adalah cara terbaik untuk menghindari gula tersembunyi.

2. Kafein tidak baik Untuk Anda

Para ilmuwan mengaitkan sakit kronis dan fibromyalgia dengan kurang tidur dan kelelahan. Orang minum kopi terlalu banyak sehingga mereka dapat pergi melalui hari lebih mudah. Kopi memberikan efek yang diinginkan, tetapi dalam jangka panjang itu sebagian besar dapat mempengaruhi tidur malam yang baik Anda.

3. Hindari tepung Dan Ragi

Ini terkandung dalam makanan yang dipanggang dan kue. konsumsi secara teratur produk ini merangsang pertumbuhan ragi dan jamur, dan dengan demikian meningkatkan rasa sakit.

4. Menghilangkan Produk Susu Dari Diet Anda

Susu dan banyak produk hewani lainnya mengandung protein yang memburuk arthritis dan fibromyalgia. Ini mengganggu jaringan di sekitar sendi, yang memperburuk rasa sakit. Pikirkan tentang menjadi vegan, karena keputusan ini telah membantu banyak orang untuk menyembuhkan penyakit kronis.

5. Katakan Tidak Untuk Refined Karbohidrat.

Karbohidrat, mirip dengan gula, dapat meningkatkan kadar insulin dan memperburuk kondisi kronis. Selalu memilih rendah karbohidrat, makanan rendah gula dan sering makan makanan nabati.

6. Tembakau dan alkohol membahayakan tubuh Anda, dan memicu kondisi kesehatan yang parah termasuk penyakit yang mempengaruhi sendi

Statistik telah menunjukkan bahwa perokok memiliki risiko lebih tinggi dari rheumatoid arthritis, dan orang-orang yang mengkonsumsi alkohol secara teratur lebih mungkin untuk mengembangkan gout.

7. Makanan aditif adalah Berbahaya


Monosodium glutamat (MSG) dan aditif makanan lainnya menimbulkan masalah tambahan bagi orang-orang dengan nyeri kronis, dengan merangsang reseptor rasa sakit dan meningkatkan rasa sakit. Produsen menambahkan MSG ke makanan cepat saji dan makanan pra-dikemas untuk meningkatkan selera mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar