Sabtu, 06 Desember 2014

Magnesium, Bukan Kalsium, Adalah Kunci Tulang Sehat

Asumsi bahwa kalsium adalah apa yang membangun tulang yang kuat benar-benar ditanamkan dalam masyarakat kita, namun tidak memiliki premis dalam kenyataannya-kalsium belum SATU dari banyak mineral tubuh Anda membutuhkan untuk membangun tulang yang kuat.

asupan  makanan dari magnesium, tidak begitu banyak kalsium, dapat menjadi cara untuk menciptakan tulang suara di tengah masa remaja, seperti yang ditunjukkan oleh penelitian baru diperkenalkan di Pediatric Academic Societies (PAS) kelompok tahunan di Amerika Serikat.

Ambil Lihat Kedua di Klaim Kalsium

Mesin standar telah memajukan pemanfaatan kalsium untuk menetralkan tulang lemah untuk waktu yang cukup lama. Kuno mitos bahwa suplementasi kalsium menciptakan tulang padat dan gigi diperkuat di hampir setiap yayasan. Lagi pula, bagaimana yang layak adalah suplemen kalsium?

Sebuah penelitian 2004 menunjukkan bahwa individu dengan kelebihan kalsium di arteri koroner mereka, yang mengambil statin, memiliki 17 kali lipat bahaya yang lebih tinggi dari serangan jantung dibandingkan mereka yang tingkat pembuluh kalsium darah; ilmuwan menduga bahwa dua pointer paling otoritatif serangan jantung yang kadar LDL dan kalsium build-up.

Sebuah penelitian 2007 menunjukkan bahwa kalsium dari sumber makanan memiliki konsekuensi yang lebih baik untuk kesejahteraan tulang dari kalsium dari suplemen pada wanita pascamenopause (Am J Clin Nutr 2007).

Sebuah penelitian 2008 ditemukan suplemen kalsium yang terhubung dengan nomor yang lebih penting dari serangan jantung pada wanita pascamenopause (BMJ 2008)

A 2010 meta-analisis menunjukkan suplemen kalsium (tanpa dipakai bersamaan vitamin D) yang terhubung dengan peningkatan bahaya serangan jantung (BMJ 2010)

Sesuai Osteoporosis Foundation Nasional (NOF), makanan dependably akan menjadi sumber kalsium terbaik: "Orang-orang yang mendapatkan jumlah yang disarankan kalsium dari makanan tidak perlu mengambil suplemen kalsium. Orang-orang ini masih mungkin perlu untuk mengambil suplemen vitamin D. Mendapatkan terlalu banyak kalsium dari suplemen dapat meningkatkan risiko batu ginjal dan masalah kesehatan lainnya. "

"Suplemen kalsium telah banyak dianut oleh dokter dan masyarakat, dengan alasan bahwa mereka adalah cara alami dan karena itu aman untuk mencegah fraktur osteoporosis," melaporkan analis, yang dipimpin oleh Profesor Sabine Rohrmann, dari yayasan Zurich University kedokteran sosial dan pencegahan .

"Sekarang menjadi jelas bahwa mengambil mikronutrien ini dalam satu atau dua [dosis] sehari-hari tidak alami, dalam hal itu tidak mereproduksi efek metabolik yang sama seperti kalsium dalam makanan," termasuk mereka.

Bagian utama dari suplemen di pasar suplemen saat ini mengandung kalsium karbonat yang merupakan jenis sekunder kalsium dan pembuat menempatkan agen chelating dasar seperti ekstrak jeruk untuk membuatnya lebih mudah diserap, namun item akhir tingkat kedua dibandingkan dengan suplemen kalsium lainnya, misalnya, kalsium orotate, yang merupakan manifestasi dikenal utama kalsium yang memadai dapat memasukkan lapisan sel.

Kebenaran alternatif sebagian besar tidak mengetahui adalah mitos maju dengan bisnis susu yang makan produk susu pasteurisasi, misalnya, susu atau keju, membangun kadar kalsium. Ini benar-benar palsu. Persiapan pemurnian hanya membuat kalsium karbonat, yang telah benar-benar tidak ada kesempatan untuk mendapatkan memasuki sel tanpa agen chelating.

Jadi apa yang tubuh lakukan adalah memaksa kalsium dari tulang dan jaringan yang berbeda mengingat tujuan akhir untuk meredam kalsium karbonat dalam metodologi blood.This SEBENARNYA PENYEBAB OSTEOPOROSIS. Susu benar-benar tidak melakukan tubuh yang layak dalam hal itu dibersihkan.

Magnesium dan Peningkatan Kesadaran

Informasi baru dari Profesor Steven Abrams dan mitra di Baylor College of Medicine di Houston menemukan bahwa penerimaan dan konsumsi magnesium tengah pemuda indikator kunci dari agregat zat mineral tulang dan ketebalan tulang - sementara kalsium masuk makanan tidak sama sekali berhubungan dengan tindakan tersebut .

"Asupan makanan magnesium mungkin menjadi penting, relatif tidak dikenal, faktor pertambahan mineral tulang pada anak-anak," - para peneliti menemukan.

"Banyak nutrisi adalah kunci untuk anak-anak untuk memiliki tulang yang sehat. Salah satunya tampaknya magnesium, "melaporkan Abrams. "Kalsium penting, tetapi, kecuali untuk anak-anak dan remaja dengan asupan yang sangat rendah, mungkin tidak lebih penting dari magnesium."

Para ilmuwan mencatat bahwa orang tua telah didorong untuk menjamin anak-anak mereka memiliki pengakuan yang layak kalsium sehingga dapat membantu membangun tulang yang kuat dan suara. Kemudian lagi, essentialness mineral yang berbeda penting untuk kesejahteraan tulang, misalnya, magnesium, belum jadi umumnya maju.

Abrams dan kelompoknya direkomendasikan bahwa mungkin segera situasi bahwa orang tua diminta untuk menjamin bahwa anak-anak mereka mengkonsumsi cukup magnesium, juga.

masuk magnesium lebih menonjol adalah sama sekali diidentifikasi dengan ketebalan mineral tulang lebih tinggi (BMD) pada pria dan wanita. Ada selisih 2 persen menduga di seluruh tubuh BMD untuk setiap 100 miligram setiap kenaikan hari di magnesium.

fraktur osteoporosis adalah isu penting kesejahteraan pada orang dewasa penuaan - Dr. Kathryn M. Ryder, dari University of Tennessee, Memphis, dan rekan mencatat dalam report.Given mereka pervasiveness tinggi BMD rendah dan fraktur, perubahan kecil dalam BMD mungkin memiliki besar dampak kesejahteraan umum.

Magnesium adalah "kurang-diperiksa" bagian dari tulang yang mungkin menganggap bagian dalam sistem pencernaan kalsium dan kualitas tulang, mereka termasuk.

Melengkapi Dengan Magnesium

Untuk bagian yang dominan dari sejarah umat manusia, proporsi kalsium magnesium dalam metodologi makan adalah 1: 1, gelar yang dipandang sebagai ideal. Proporsi yang adalah sekitar 1: 1 dan 2: 1 adalah memuaskan (misalnya, 800 mg kalsium 400 mg magnesium). Sayangnya, rencana pengendalian berat badan saat ini mengandung normal kalsium 10 kali lebih dari magnesium.

Magnesium datang dalam berbagai struktur. Magnesium oksida atau klorida baik-baik saja, seperti magnesium chelated. Wadah biasanya mengandung 250-500 mg magnesium.

Anda juga dapat memanfaatkan suplemen kalsium / magnesium. Mencoba hal yang berbeda dengan tingkat. Recommended Daily Allowance (RDA) untuk magnesium adalah 350-400 mg setiap hari, terlepas dari fakta bahwa untuk tingkat yang ideal, Anda mungkin memerlukan sebanyak dua kali jumlah itu.

Yang terbaik untuk mengambil magnesium Anda dalam pengukuran terisolasi selama hari. Anda dapat mengambil itu baik pada saat perut kosong atau dengan makanan.

Anda juga dapat menambahkan garam Epsom untuk Anda garam mandi-epsom magnesium sulfat. Ini tertelan melalui kulit dan akan membantu memperbaharui toko magnesium. Ini "pengobatan" dapat tanpa banyak peregangan menggabungkan mandi unwinding dengan buku yang layak.

Satu persen dari magnesium tubuh dalam darah, dan tubuh akan mendapatkannya dari tulang dan jaringan jika tingkat itu turun. Yang menyiratkan bahwa tes darah bisa tanpa banyak peregangan menunjukkan pembacaan biasa, sebenarnya ketika sisa-sisa apa pun dari tubuh ini sangat tidak memadai.


The sumber-sumber terbaik dari magnesium akan selalu menjadi makanan. sumber-sumber makanan dari magnesium menggabungkan sayuran berdaun hijau. Kakao, biji, dan kacang-kacangan apapun adalah beberapa sumber makanan tertinggi di magnesium.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar