Rabu, 05 November 2014

Kulit Lemon Untuk Menyembuhkan Sendi: Resep Yang akan membuat anda bangun tanpa rasa nyeri

Lemon yang dikemas dengan vitamin C, A, B1, B6, magnesium, bioflavonoid, pektin, asam folat, fosfor, kalsium dan kalium, yang mengapa buah ini sering disebut sebagai super-makanan.

Ini melindungi kesehatan Anda dan membantu dalam memerangi penyakit dan mikroorganisme mengancam kesehatan. Lemon positif mempengaruhi usus, lambung, hati dan juga meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Tambahkan lemon untuk diet sehari-hari Anda dan mencegah penyakit dan kondisi kesehatan seperti flu, radang tenggorokan, infeksi bakteri dan tekanan darah tinggi. Penelitian terbaru menunjukkan bahwa lemon juga dapat membantu pasien melawan kanker.

Lemon dapat melayani kesehatan Anda dalam berbagai cara, termasuk pengobatan nyeri sendi. Cobalah resep ini untuk meredakan nyeri sendi yang sebagian besar mempengaruhi lengan dan kaki.


Peel dua lemon dan menempatkan kulit dalam stoples. Tuang sedikit minyak zaitun untuk mengisinya ke atas. Tutup toples dengan baik dan biarkan istirahat selama 2 minggu. Setelah obat Anda siap untuk digunakan, menempatkan beberapa minyak pada kasa dan menerapkannya pada daerah yang terkena. Bungkus dengan kantong plastik dan syal wol. Melakukan perawatan di malam hari, karena sendi Anda beristirahat di malam hari dan dapat sembuh lebih mudah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar