Senin, 27 Oktober 2014

Minum antivirus Disiapkan Dengan Hanya 3 Bahan, Sangat Efektif

Virus dan pilek yakin dapat menghancurkan sukacita Anda dalam liburan musim dingin mendatang. Kami memberikan minuman sehat dan alami untuk mencegah hal ini dan melindungi kesehatan Anda.

Bahan-bahan yang dibutuhkan mudah tersedia, dan mereka umumnya digunakan dalam pengobatan tradisional. Untuk mempersiapkan minuman ini Anda perlu lemon, jahe, dan madu.

Kita semua tahu manfaat kesehatan yang disediakan oleh lemon. Buah ini sarat dengan vitamin C dan asam organik. Ini memperkuat kekebalan tubuh dan kesehatan ahli merekomendasikan untuk pilek. Jahe adalah super-akar menyediakan sejumlah besar manfaat kesehatan.

Jahe merangsang sekresi lendir, dan dengan demikian mengurangi batuk dan sakit tenggorokan. Memiliki kuat anti-bakteri, anti-jamur dan anti-toksik, yang membuatnya sempurna untuk pilek dan flu.

Jahe juga dikenal sebagai anti-histamin, sehingga orang sering menggunakannya untuk mengobati alergi. Hal ini sering ditambahkan ke solusi alami, berkat sifat anti-inflamasi.

Jahe mengandung senyawa kimia yang mencegah biosintesis prostaglandin, yang menyebabkan peradangan.

Bahan:

  • 2 lemon kecil, Gunakan kulit juga
  • 1 jahe menengah (5 cm)
  • 200 gram madu mentah

Persiapan:

Cuci lemon dengan baik dan mengupas jahe. Potong menjadi irisan tipis.

Tambahkan madu dan campuran. Menempatkan obat di botol, dan tutup dengan baik. Menyimpannya di lemari es.

dosis:


Ambil satu sendok makan obat setiap hari, dan untuk anak-anak satu sendok teh hanya cukup. Anda juga dapat menambahkannya ke minuman panas, sebaiknya teh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar